Friday 6 January 2012

Rampok v20


Wahhh…Rampok!! Software apaan tuh?? Ya, sesuai dengan namanya software ini berfungsi untuk merampok data yang ada dalam Flash Disk secara diam-diam. Cara kerja software Rampok ini hampir sama dengan Thumbsuck, dia bekerja di balik layar dan tanpa sepengetahuan siapapun. Bedanya software Rampok dengan Thumbsuck adalah masalah fitur yang dimilikinya, jelas Rampok memiliki fitur yang lebih banyak dan dapat kita atur sesuai keinginan.



Berikut ini beberapa fitur Rampok :
Menggunakan User dan Password (digunakan untuk menutup aplikasi dan menonaktifkan kerja program).
Bisa startup program saat komputer dihidupkan.
Menggunakan button On/Off untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kerja program.
Bisa memilih alamat folder dan nama folder yang akan digunakan menampung file hasil curian.
Rampok.exe tidak muncul dalam tasklist proces di task manager saat dijalankan.
Proses Pengkopian tidak terdeteksi dan tidak terlihat.

Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Pertama-tama, silahkan anda Download software Rampok pada link di bawah kemudian Copy dan Paste di tempat yang anda inginkan, selanjutnya silahkan ekstrak. Bukalah folder Rampok dan jika anda menggunakan windows XP maka langsung saja double klik Rampok v2.0, namun jika anda menggunakan Windows 7 cara menjalankannya adalah klik kanan Rampok v2.0 kemudian klik Run As Administrator (karena tidak bisa dijalankan jika langsung di double klik). Tampilan pertama yang akan muncul biasanya adalah kotak dialog password , klik saja Yes untuk membuat password.

Maka software Rampok akan ditampilkan. Pada kotak Alamat Folder, tentukan dimana nantinya file hasil curian akan anda letakkan. Pada kotak Nama Folder, berikan nama folder untuk meletakkan file hasil curian (misalnya ‘Rahasia’) dan pada kotak Gunakan Waktu berikan saja tanda ceklis jika anda ingin menyertakan waktu pencurian data. Dengan menyertakan waktu, anda akan mengetahui kapan suatu data didapatkan dari proses pencurian di Flash Disk dan nantinya nama folder hasil curian akan ditambahkan beserta waktu dan tanggalnya, sebagai contoh ‘Rahasia..3-13-2011_11:47:53AM’.

Jika anda ingin selalu menjalankan software Rampok setiap kali komputer dihidupkan, maka berikan tanda ceklis pada kotak Jalankan Sebagai StartUp. Agar tidak ada yang bisa mengutak-atik software ini, sebaiknya anda buat User beserta passwordnya kemudian klik Gunakan.

Terakhir, pastikan anda telah mengaktifkan software Rampok dengan cara klik tombol ON dan tandanya jika software ini telah aktif maka tombol ON akan berwarna hijau. Klik Minimize agar Rampok disembunyikan dan selanjutnya anda tinggal menunggu ada Flash Disk yang tertancap.
Jika nantinya terdapat sebuah Flash Disk yang menancap, maka secara otomatis isi Flash Disk tersebut akan dicopy secara diam-diam dan file hasil curian dan akan diletakkan di tempat yang telah anda tentukan sebelumnya dalam bentuk folder lengkap dengan nama dan waktu serta tanggal pencuriannya.

Dari banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Rampok, tetapi ada juga sedikit kekurangannya yaitu icon software Rampok sangat mencolok terlihat di tray bar dan kelihatannya Rampok juga tidak dapat mencuri data yang ada di dalam folder Flash Disk tetapi hanya bisa mencuri data yang ada di luar folder saja.

Silahkan Download Software Rampok Disini
pasword :www.kibaruklinthing.com

No comments:

Post a Comment