Saturday 7 January 2012

nProtect GameGuard Personal 3.0



Mungkin software untuk mengoptimalkan game yang beredar dipasaran dan tentunya sudah banyak juga yang posting, namun kali ini tidak ada salahnya saya share software pengoptimal performa game seperti game booster namun dilengkapi dengan Firewall dan Antivirus. nProtect GameGuard Personal 3.0 begitulah namanya. Cocok buat kalian yang suka main game online agar semakin aman dan nyaman ngegamenya. Saya pun juga sudah membuktikan dan mencobanya sendiri, Software ini bisa dinikmati secara gratis.

3 kelebihan dari nProtect Game Guard Personal 3.0
Meningkatkan kecepatan internet dan kinerja sistem secara keseluruhan untuk menyediakan lingkungan game yang paling optimal.
  kelebihan dari nProtect Game Guard Personal 3.0
Meningkatkan kecepatan internet dan kinerja sistem secara keseluruhan untuk menyediakan lingkungan game yang paling optimal.



Memberikan perlindungan lengkap dari berbagai ancaman untuk sistem game pengguna dan membatasi gangguan jaringan penyerang tak dikenal itu.


Menawarkan perlindungan real-time terhadap malwares menggunakan mesin terbaik di dunia BitDefender dan mesin tachyon dikembangkan sendiri oleh nProtect.



Sekarang giliran anda yang pecinta game untuk membuktikannya.
Download disini
pasword :www.kibaruklinthing.com

No comments:

Post a Comment